Fanfiction

SARANGHAMNIKKA?? // ROMANCE

= = = = = = = =  = =

Title : Saranghamnikka??

Author : Sayyidah Vazhreen

Leght : 1/2shoot

Genre : Romance,

Cast :

^.~ Shin Eun Hwa

^.~ Yesung

^.~ Park Yeon Hee

^.~ Kyuhyun

Annyeong,,, aku dateng lagi bawa ff 2shoot yang gaje

nya gg ketulungan >.< …. kekeke~ ini aku persembahkan buat Eonni aku park yeon hee yg baru ajj wisuda! Eonni chukkae!! Kekeke~  ini hadiah dari aku deh,, kekeke~ mianhae ff’a gaje.. hahaha.. jangan lupa RCL yah?? Hohoho….

Happy Reader ^^

Seoul, Iryoil, April 03, 2011

10.00

~At  Myeong Dong~

Shin eunhwa’s pov

Hari ini aku dan Eonniku jalan-jalan di myeong dong, entahlah apa yang akan kami lakukan disana, mungkin hanya jalan-jalan untuk mengisi waktu luang karena ini hari minggu. Ketika kami sedang jalan-jalan disana, perasaanku mengatakan ada hal yang aneh, aku merasa ada seseorang yang mengikuti kami, anii! Dua orang namja lebih tepatnya!

“yaa.. eonni! Apa kau merasakan ada yang mengikuti kita??”

“mwo? Ne saeng… perasaan eonni jadi gg enak deh..!”

“aiishh… liat itu! Dua orang namja ituu! Satu orang yang memakai jeans abu dan jaket hitam memakai topi. Dan seorang namja lagi memakai jeans hitam dan jaket coklat ittuu!!” tunjukku pada dua orang manja yg sedari tadi mengikuti kami

“hhmmm.. ne.. waeyo??”

“aniiyyoo…. aku curiga pada mereka berdua! Tingkahnya aneh!!”

“iya juga sih:/ .. eotteokke??”

“molla.. kita liat ajj apa yg akan mereka lakukan!” ucapku mantap sambil berjalan perlahan. Dan kulihat kedua namja itupun berjalan semakin cepat kearah kami.

Semakin dekat….

Semakin dekatt..

Dekatt..

Sampai akhirnya…

Namja yg memakai jaket coklat itu berada didepanku dan tatapan kami sejajar.

“ommooo… neomu kyeoppta..” batinku dalam hati.

BRUKK..

Namja ittu terjatuh seketika kedalam pelukanku. Dan akupun refleks membalas pelukannya untuk menopang tubuhnya.

“ommoo!! Eotteokke???” ujarku panik.

“kyaaaa~~ yakkk… yesung hyung!! Gwaenchana?.. yakk..!!” ucap seorang namja yang tak jauh berada didekat kami.

“aiiiggoooo!! Saengii.. gwaenchana??”

“eoh? Gwaenchana.. tapi ini.. ommoo.. berat sekalii.. yakk kau! Kau temannya kan?? Cepat bantu aku!! Kenapa malah diam aja??”

“oh ne.. mianhae,,” ucapnya sambil membawa namja yang bernama yesung dari pelukanku.

“ommoo.. dia kenapa? Ayookk.. bawa kemobil.. kita bawa dia ke rumah ajj saeng!”

“ne.. eonn.. hmm.. tp kenapa mesti kerumah? Kenapa gak ke rumah sakit aja?”

“aiisshh… nanti saja kita telepon heechul oppa.. eotte??”

“owhhh… baiklah eonn… yakk.. kau.. siapa namamu?”

“choneun Cho kyuhyun imnida… dan dia Yesung.. temanku.. gwaenchana,, gak usah repot-repot.. aku bawa dia pulang sendiri saja..”

“anii… gwaenchana… kita bawa saja.. kasian dia, liat pucat sekali wajahnya,,” ucap eonni.

“gumawo… mianhae.. kami merepotkan kalian..”

“Gwaenchana ^^” ucap kami bersamaan

Shin eunhwa’s pov end

= = = = = = = =  = =

~ At Home~

“heechul oppa .. bgaimana keadaannya?”

“aiishh… dia siapa eunhwa? Ko bisa sampai begitu?”

“molla… aku menemukannya(?) tadi sewaktu aku dan eonni sedang jalan-jalan di myeong dong… o iya,  Oppa~.. gimana keadaannya?”

“ahahaha.. aku lupa..kekkeke~ oh iya.. cckckck…. dia kena radang usus.. aku akan berikan obatnya, suruh dia istirahat ne?”

“aa~ geurae?? Ne.. oppa.. gumawo..”

“cheonmaneyo uri saengiii~ ^^” ucap heechul oppa sambil mencubit pipiku.

“kyaa~~ appo!” ucapku sambil mengelus-elus pipiku.

“hahahaha… :p .. aku suka pipi tembemmu eunhwa… kekeke~”

“aiishh  tapi kan gg usah dicubit oppa~ =.=a”

“hahaha.. mian.. oh ya.. mana eonnimu??”

“mungkin lagi ngobrol sama temannya namja itu, hehe..”

“oo.. geurae,, ayo kita ke ruang keluarga.. hehe.. btw.. ada makanan gak? Oppa lapar nih~…”  *GUBBRRAAKK nih dokter malah minta makan! =.=a .. Heechul: ooyy! Kan kau yang nguruh thor!!  Author: hehe.. bilang ajj lapar.. Heechul: ommoo! Mau mati kau?? Udah kembali ke cerita sana! Author: ommoo.. galak bener,, iya deh iya,, back to the story readers, hehe.. ^^v*

“aaiisshh… molla… kkajja kita liat!”

“hhaaha… ayoo..”

Explaning : Kim Heechul atau yang sering dipanggil heechul ini adalah seorang dokter. Dia adalah anak dari teman appa’a yeonhee. Shin Eunhwa adalah sepupu dari park yeon hee.. tetapi mereka memutuskan untuk tinggal bersama karena eomma dan appa’a masing-masing selalu sibuk dengan pekerjaannya. Dan juga rumah ortu mereka masing-masing jauh dari sekolah eunhwa dan universitas’a yeonhee.. sehinggga mereka memutuskan uuntuk membeli sebuah rumah yang tempatnya agak dekat dengan sekolah mereka.

“annyeong!! Waahh… kalian sedang berbicara apa? Sepertinya senang sekali?^^”

“ahh.. aniyyoo oppa! Bagaimana keadaannya oppa??”

“dia menderita radang usus… dia baik-baik saja ko.. tapi dia harus banyak istirahat dulu..^^ aku telah memberi obatnya pada eunhwa..”

“oowwhhh..  geurae… tapi dimana eunhwa??”

“eohh?? Kemana anak ittu perginya? Tadi ada di belakang aku… Ckckck.. mungkin dia masih diatas.. menemani namja ittu.. eemmm… siapa yah namanya? =.=a”

“namanya Yesung..” celetuk namja yang duduk didepan heechul

“oowwhh … kau temannya??”

“ne hyung.. annyeong.. choneun Cho kyuhyun imnida..”

“ne.. annyeong kyu.. Choneun Kim Heechul imnida,, panggil aja Heechul.. ne?”

“ne…^^”

Sementara ittuuu… di kamar..

Eunhwa’s pov

“aiiggoo… ini orang ko dteng tiba-tiba yah? Ckcckck… *kyak jelangkung dong? #plaakk, dihajar Cloud xDD*

Kupandangi wajah bulat yang sedang tertidur itu.

“ommoo.. neomu kyeoppta” gumamku.  Eiittss.. apa ini?? Perasaan apa ini?? Kenapa hatiku terasa bergetar? Apa aku menyukainya? Apa ini yg disebut love at the first sight? Aiiisshh…  molla^^ sudahlah eunhwa! Jangan berfikir macam-macam!

Tapi..

kalau dipikir-pikir..

kejadian tadi siang itu lucu juga… kekekek~ dasar! Namja aneh!!

Tapii…

Untuk apa mereka mengikuti aq dan eonn?? =.=a..

Aiishh.. mollayo.. be positive thinking eunhwa!! Kita liat saja apa yg akan dilakukan namja ini..

Hahaha… awas kau!!

Namja anehh!!

Kubenarkan selimut yang dikenakannya, dan hendak beranjak dari tempat tidur ittu, dan tiba-tiba.

Greepp..

Sebuah tangan menggenggam tanganku dengan tiba-tiba.

“ommo.. apa yang dia lakukan??” gumamku sambil memandangi wajahnya.

“hajima… jangan tinggalkan aku lagi,, jeball..” ucapnya lirih

“aiiigooo.. rupanya namja ini mengigau… ada-ada saja..” ucapku sambil kembali duduk disamping kasur itu dan kupandangi wajah bulat itu, terlihat segaris kesedihan disana. “hufftt… dia mimpi apa sih? Sampe ngingau kyak gitu?” gumamku sambil perlahan-lahan melepaskan genggaman tangannya dan membenarkan kembali selimutnya,,,

beranjak dari kasur itu,,

menghempaskan tubuh di sofa yang terhapat dikamar itu, membaca sebuah buku,,

sesekali mendengar namja yang bernama yesung itu mengigau,,,

melirik sesaat kearahnya dan kembali terfokus kepada buku bacaanku dan sesaat kemudian akupun tertidur.

Shin Eunhwa’s pov end

= = = = = = = =  = =

Park Yeon Hee’s pov

Setelah makan, heechul oppa pun pamit untuk pulang kerumahnya, dan akupun kembali mengobrol dengan kyuhyun. Ia adalah chingu dari namja yang bernama Yesung yang kini tengah sakit itu.

Tapi…

Kyuhyun… mirip dengan seseorang…

Teman kecilku sewaktu aku masih tinggal di busan,,,

Dia bernama Cho kyuhyun…

Apakah kyuhyun yang bersamaku adalah kyuhyun teman kecilku?

Aiisshh… itu tidak mungkinn! Dia menghilang begitu saja..

Kau jahat kyu….

Aku sangat merindukanmu…

Flashback

“kembalikann boneka ituuu… eomma..” ucap seorang yeoja kecil sambil menangis.

“Andwae!! Boneka ini jelek sekali! Boneka ini untukku saja!!” ucap salah seorang teman yeoja itu

“Ne.. boneka itu jlek sekali!” timpal yang lainnya

“kenapa kalian jahat padaku.. kembalikaann… hikkss.. hikksss…” isaknya.

“ayo kita pergi teman2!” ucap salah seorang teman yeoja itu sambil berlalu membawa boneka kesayangan yeoja itu diikuti oleh anak-anak yang lainnya.

“Kembalikaann…. hikks.. hikkss..” isaknya.

Tanpa diketahui oleh yeoja kecil itu, dibalik sebuah pohon besar di taman itu, sepasan bola mata sedang memperhatikannya. Karena merasa kasihan pada yeoja kecil itu.. namja kecil itupun menghampiri yeoja kecil yang sedang terduduk menangis.

“joyonghi…. kau kenapa? Kenapa menangis?” ujap namja kecil itu.

“mereka mengambil bonekaku… itu boneka kesayanganku… akku ingin pulang… eomma..” ucapnya sambil terisak.

“sudah jangan menangis…bagaimana kalau kita ke rumah teddy?”

“rumah teddy? Museum Teddy Bear??”

“aiisshh.. papun ituu nama’a! Ayo kita kesana?? Eotte??”

“shireoo.. aku ingin pulang.. aku mau eommaku..”

“ckckck.. ya sudah.. ayo aku antar pulang.. bukannya kita tetangan?”

“benarkah? Siapa namamu?”

“kyuhyun… cho kyuhyun.. kau?”

“park yeon hee..” ucapnya sambil tersenyum

“oo.. nama yg bagus.. senyummu manis.. kau terlihat manis jika sedang tersenyum yeonnie..”

“yeonnie? Kenapa kau memanggilku begitu?” ucap yeoja kecil itu sambil cemberut

“molla.. ituu hanya nama panggilan untukmu..^^ eotte? Aku akan memanggilmu yeonnie.. hehehe”

“geurae.. kyunnie.. ^^”

“hahahaha… yeonnie-ah! Sudah sampai dirumahmu.. bolehkan kapan-kapan aku main kerumahmu? Kita bisa main bersama-sama..”

“tentu saja.. gumawo sudah mengantarkanku kyunnie..”

“ne.. cheonmane… aku pulang dulu yeonnie.. annyeong..”

“kyunnie-ah!” teriak yeoja kecil itu. Namja kecil itupun membalikkan badannya kembali seraya tersenyum. Lalu yeoja itu pun menghampirinya, dan…

CHUUU~~~

Satu ciuman mendarat di pipi kanan kyunnie… *ommoo.. anak kecil ko kisseu,, kiseeu ckckck.. #plaakk*

“Gumawo Kyunnie~..”

“Cheonmane.. yeonnie..”

Setelah kejadian itu mereka pun sering sekali berain bersama, hari-hari yeonhee pun berubah, jika yeonheee sedang dibully oleh teman-temannya yg lain kyuhyun akan menolongnya. Tapi, sosok kyuhyun mulai menghilang, ketika mereka menginjak kelas 4 sekolah dasar. Entah mengapa yeonhee merasa kehilangan, kyunnie hanya menitipkan sebuah surat yang dititipkan pada eommanya..

#isi surat#

Dear nae Yeonnie..

Yeonnie-ah!

Mianhae… aku tak mengabarimu.. kalau aku akan pindah ke seoul.. aku akan meneruskan sekolah disana..

Yeonnie-ah!

Kau akan menyusulku kan? Hehe…

Aku akan menunggumu disana loh!

Aku ingin memberikan sesuatu yang berharga untukmu yeonnie..

Jika kita bertemu..

Yeonnie-ah!

Jangan lupakan aku ne?

Bogoshippo^^

Sampai jumpa lagi…

YEONNIE!

Annyeonghi gyeseyo… ^^

FLASHBACK END

“yakk.. yeonhee.. kenapa melamun?”

“eoh? Aniiyoo.. hehe… kyu-ah..! ini sudah larut malam.. kau pasti lelah.. ayo aku antar ke kamar yang akan kau tempati..”

“owhh.. ne,, gumawo..”

“ne.. cheonmaneyo.. kkajja!”

“ne..” ucapnya sambil mengikutiku menuju kamar atas. *prasaan dsini kyu kalem banget yah?? =.=a hahaha…*

“nah.. ini kamarmu.. kalau ada apa-apa kau tinggal beritahu saja aku.. kamarku ada disebelah sana..arra?” ucapku sambil menunjukkan pintu kamarku yang berada tak jauh dari kamarnya.

“ne.. arraseo.. mianhae telah merepotkanmu dan juga adikmu.. jeongmal gumawoyo..”

“haha.. biasa aja kali kyu.. lagian.. dirumah sebesar ini, kamii hanya tinggal berdua.. jadi tak perlu sungkan^^”

“ne..”

“ya sudah.. aku pergi dulu.. annyeonghi jumuseyo..^^”

“ne.. jal jayo yeonhee..^^”

Akupun meninggalkan kyu dikamarnya, aku beranjak pergi ke kamar eunhwa, tapi tak kutemukan sosok yeoja itu disana…

“kemana dia?” gumamku.

Akupun pergi ke kamar yang ditempati yesung. Dan kutemukan yeoja ittu tengah tertidur disofa dengan buku dipelukannya, dan boneka big bear kesayangannya yang menjadi alas kepalanya.

“hahaha.. dasar eunhwa! Sudah besar tapi tak bisa lepas dari boneka kesayangannya itu.. ckckck..” gumamku melihat kelakuan dongsaengku itu, akupun menyelimutinya.  kebiasaannya tak pernah berubah^^. Lebih baik aku membangunkannya besok pagi. Akupun kembali pergi kekamarku.

Yeonhee’s pov end.

= = = = = = = =  = =

Yesung’s pov

Aku membuka mataku perlahan, sinar matahari pagi menyusup ke kamarku lewat celah-celah gorden yg menetupi jendela itu..

“sudah pagi rupanya”gumamku.

Tunggu!!

Dimana ini??!.

Kuedarkan seluruh pandanganku, tempat ini terasa asing.. gorden warna coklat dan putih tulang itu? Tak sama seperti gorden yang ada di kamarku, kulihat sekeliling kamar yang luas itu, dan kutemukan sesosok  yeoja yang tengah tertidur di sofa kamar itu.

“ommo.. nuguseyo?” aku bangun dari tempat tidurku, kurasakan masih terasa sakit pada bagian perutku, kuhampiri yeoja itu dan akupun duduk disampingnya. Kuperhatikan wajahnya. “Neomu yeppeo.. *shy n fly.. kekekeke~ xDD*” gumamku. Dan akupun mengingat apa yang terjadi kemarin. “aiisshh… kenapa radang ususku kambuh disaat seperti itu sih?? Aiisshh.. eotteokke??.. tapi tak apa.. aku dan kyu kini bisa dekat dengan yeoja yang kami incar… kekekeke~ xDD.” Batinku. Dan akupun membenarkan selimutnya, dan diapun mengigau..

“aiishh,, yak! Eonniiiiiii!! Ini masi pagi.. aku masih ngantuk 5menitt lagiii.. yah??” ucapnya sambil memeluk boneka big bear-nya itu.

Aku hanya bisa terkekeh melihat expresinya tadi.. hahaha..

tak lama ia pun membuka matanya.

“eoh? Kau sudah bangun? Kenapa turun dari tempat tidurmu? Ayo sana naik lagi~.. kau itu perlu banyak istirahat.. arraseo??” ucapnya. Aku hanya diam memandangi wajahnya.

“yaakk.. kenapa kau memandangiku seperti itu?? Ada yang aneh??”

“a..aniyoo…”

“kalau begitu cepatlah naik ketempat tidurmu lagi!”

“shireoo… badanku pegal kalau terus-terusan di tempat tidur..!!”

“aiiggooo… ya sudah terserah kau saja.. kau yang merasakannya… bukan aku..” jawabnya ketus.

“ommo.. kau itu… apa yang terjadi padaku? Dan siapa kau?

“aiishh,, kau ini benar-benar.. ckckck,, sudah nanti aku jelaskan, aku mau ke kamarku dulu… kau istirahatlah.. nanti kubawakan makanmu kesini.. arra?”

“ne~.. gumawo..”

“cheonmaneyo…” ucapnya sambil tersenyum dan keluar dari kamarku.

= = = = = = = = = =

Kyuhyun’s pov

“Hoaaammm… jam berapai ini?… eoh? Sudah pagi?… kenapa pagi cepat sekali… hufftt..” geruruku. Aku langsung bangun dari tempat tidur dan beranjak ke lemari untk mengambil pencuci wajahku *kekeke~ bgus.. bgus kyu… biar muluss.. hahaha.. kyu: ya iyalah.. siapa dulu.. kyu.. biar tambah mulus thor!, #gubrakk xDDD*

Dan ketika kubuka tasku, aku mendapati sebuah boneka teddy.. akupun teringat pada seorang yeoja,, teman kecilku..

“Yeonnie.. bogoshippo.. jeongmal bogoshippo… aku sekarang brada di dekatmu.. apa kau masih mengenalku? Apa kau masih mengingatku? Selama ini aku selalu mengikutimu.. aku tahu sosok dirimu dari eommamu yeonnie.. ahjumma bilang padaku kalau kau juga meneruskan kuliahmu di seoul.. dan memerikan fotomu padaku… yeoja kecil yang dulu kutemukan menangis di bawah pohon karena kehilangan bonekanya kini telah berubah menjadi yeoja yang dewasa.. neommu yeppeo..” gumamku.

Tokk

Tokk..

Tokk

Kudengar pintu diketuk.. dan seorang yeoja berbicara dibalik pintu itu.

“kyu-ah.. apa kau sudah bangun?” ucapnya dibalik pintu

“ne… sudah yeonni.. yeonhhee..” uppss.. hampir saja aku mengatakan nama panggilanku untuknya. Phabo kyuhyun!.

“aa~ geurae… sarapannya ada di bawah ya kyu..”

“ne..”. jawabku, dan terdengar derap langkahnya menjauh.

Okay… mendingan aku mandi dulu dan setela itu, aku akan mengajak yeonhee jalan-jalan..

Kyuhyun’s pov end

= = = = = = = = = =

Shin EunHwa’s pov

Tokk..

Tokk..

Tokk..

Kuketuk pintu kamar yang ditempati yesung, dan tak berapa lama terdengar jawaban dari dalam

“masuklah….” jwabnya.

Akupun memasuki kamar itu sambil membawa makanan untuknya.

“Annyeong Yesung-shii… ini makananmu… saatnya sarapan” ucapku padanya sambil sedikit tersenyum.

“ne~ annyeong,,, wahh.. gumawo.. tapi aku tidak lapar…” ucapnya sambil membuang mukanya kejendela.

“aiiggoo.. ayolah,,, sedikit saja… eotte?”

“shireoo… aku benar-benar tidak lapar.. oh iya.. siapa namamu?”

“Eunhwa, Shin EunHwa Imnida..”

“nama yg bagus..^^..”

“gumawo… sudah… kau makan duluu…”

“panggil saja aku oppa^^”

“geurae… oppa.. makan dulu yah? Dikit aja.. oppa kan harus minum obat.. ne?”

“Shireoo… dengan satu syarat.. hehe..”

“eoh?? Mworago??”

Aiiggooo~ namja ini benar-benar…. mau main-main denganku heh? Geurae.. permainan dimulai! Aiiisshh… benar-benar!

“kau harus menyuapiku^^”

“mwo??”

“ya sudah kalau gak mau..”

“aiissshh… geurae… buka mulutnya.. Aaa~” ucapku sambil menyuapinya. Seperti anak kecil saja. Gumamku.

“Mashita! Apa bubur ini kau yang membuatnya??”

“ne~.. makan lagi yah? Sampai habis.. setelah itu minum obat..^^”

“ne…”

Hufftt… mengeurusi(?) namja satu ini seperti mengurus bayi saja =.=a.. aiiggoo~ tenang eunhwa! Ayo kita teruskan permainan ini… aku ingin tau apa yang sebenarnya dia inginkan….

Eunhwa’s pov end

= = = = = = = = =

TBC..

Hohohoho.. eotte? Gaje yah? JELAS! Hehehe.. eonnie.. mianhae.. ini FF gaje.. kekekek~ gg bisa mikir dah… Comment please…

Buat Siders..

Aku harap kalian sadar sendiri deh..

Aku do’ain deh ketemu sama bias’a *tp sebaliknya xp*

Kalo gg Like minimal comment yah ^^..

Annyeong,,,,,

SARANGHAMNIKKA?? // ROMANCE

= = = = = = = =  = =

Title : Saranghamnikka??

Author : Sayyidah Vazhreen

Leght : 2/2shoot

Genre : Romance,

Cast :

^.~ Shin Eun Hwa

^.~ Yesung

^.~ Park Yeon Hee

^.~ Kyuhyun

Part 2 datengggggg…!! hehehe.. mian agak lama.. hehehe,,, ini part endingnya,, hehe… mian agak panjang yah.. hehehe…. Ja! Kita baca saja.. author lagi males ngomong.. kekeekeeke~ …

Happy Reading ^.~

Author’s pov

Sudah sekitar 2 hari Yesung dan kyuhyun tinggal di rumah yeonhee dan Eunhwa. Mereka sekarang mengenal satu sama lain. Kyuhyun dan Yesung tampak sangat senang, karena mereka bisa berada pada jarak yang dekat dengan yeoja yang mereka ikuti akhir-akhir ini.

Kyuhyun punya alasan sendiri mengapa ia akhir-akhir ini selalu mengikuti Yeoja yang bernama Park Yeon Hee itu. Ne, yeonhee adalah yeoja yang kyuhyun rindukan selama bertahun-tahun mereka tak bertemu. Yeonhee adalah teman masa kecil kyuhyun dan sekaligus cinta pertamanya.

Begitu pula dengan yesung yang awalnya hanya ikut-ikutan kyu untuk memata-matai yeonhee, ketika melihat eunhwa selalu bersama dengan yeonhee, Yesung pun merasakan sesuatu yang berbeda pada dirinya. Shin Eunhwa, gadis belia yang merupakan seorang pelajar kelas 2 SMA. Walaupun umur mereka berbeda bbrpa thun, tapi Yesung merasa ingin selalu berada di dekatnya *Yeppa.. *.* #plaakkk*

Author pov end

“Eunhwa… apa mau kuantar kesekolah??”

“Mwo?? Anii… gg usah oppa..^^ aku bisa berangkat sendiri.. lagipula.. aku sering berangkat sama yeonhee eonni..^^”

“owh.. yasudah,,, hati-hati yah?? Nanti pulangnya aku jemput yah?”

“Mwo?? Yesung oppa~.. tidak usah… tapikan…”

“Shuuttt… pokok’a nanti pulang sekolah aku jemput! Arra??”

“aaiisshh.. geurae! Arra.. arra…,  eoh, sudah siang aku berangkat dulu yah?? Annyeong ^^”

“Annyeong…^^”

“Yeonhee-ah! Nanti sepulang kuliah ada waktu kah?”

“hhmm.. ada.. wae?”

“boleh kita janjian di taman kota??”

“owh.. baiklah.. nanti kau sms saja ne?”

“geurae.. hati-hati dijalan yeonnie..”

“ne^^”

Yeonhee dan Eunhwa pun bergegas menaiki mobil milik yeonhee dan mereka pun pergi meninggalkan kedua namja itu di rumah.

~ At Car º°…

“Eonn… aku rasa aku menyukai namja itu.. T.T aiishh.. eotte?? Tapi aku penasaran, kenapa waktu itu mereka mengikuti kita.”

“hahahaha.. kau menyukai yesung saeng?”

“aiishh eonn.. kenapa ketawa??”

“anii.. anii.. hahaha… hhhmm.. molla saeng.. mungkin mereka hanya ingin mengenal kita saja saeng..”

“aiishh -.- eonn… kau itu.. perasaan mu itu loh.. ckckck,, positif thinking mulu dah..”

“hahahaa… dari pada negatif thinking mulu! Hayoo?? Kekekeke~”

“aisshh.. geurae.. geurae… eh. Btw gmna tuh si kyu.. siapa??”

“kyuhyun saeng.. =.=”

“nah iya.. kyuhyun.. kekeke~ eonn juga suka kan??”

“hehehe.. molla saeng, tapi kalau eonn deket sama kyu, rasanya berdebar..”

“0.o ommo… itu suka namanya.. =.=a”

“hahaha.. biasa ajj kalee… tapi.. kyu ituu..”

“eoh? Tapi apa?”

“kyu itu mirip yeman kecil eonn… tapi mana mungkin.. tapi.. dia tadi menyebutkan nama panggilan aku dan kyunnie… ‘yeonnie’ tadi dia memanggilku seperti itu..”

“aiigoo~.. teman eonn,yang namja itu? Yang waktu itu dia pergi hanya memberikan surat padamu dan dititipkan pada ahjumma??”

“ne.. kyunnie.. kau masih ingat saeng??”

“aiishh.. temtu saja.. aku masih ingat, saat itu kau datang kerumahku dan langsung menangis dikamarku!,.. =.=”

“hehehe… tadi ia mengajakku ntuk bertemu ditaman.. akan kutanyakan padanya nanti..”

“mwo?? Yesung oppa juga nanti akan menjemputku, dia bilang ada sesuatu..”

“sesuatu? Apaan tuh saeng??”

“aiishh.. mollayo eonn.. nanti akan kuberi tahu, kau juga beritahu aku apa yang akan kyu lakukan padamu ne?”

“ne.. arrayo..”

Sementara itu dirumah….

“Kyu… tinggal satu langkah lagi, apa kau sudah siap??”

“aiishh hyung.. =.=a. Biasa ajj kali, semangat sekali..”

“hahaha.. mianhae kyu, aku terlalu senang, apa rencanamu untuk nanti?”

“aku akan mngajak yeonnie ketemuan di taman.. kau hyung? Kau sendiri apa yang akan kau lakukan?”

“aku akan menjemputnya pulang sekolah ini, dan mengajaknya ke sungai han.. hehe..”

“wooww.. ke sungai han? Kekke~… tempat yang strategis,,,”

“aiishh kau! Ck. Ada-ada saja,,”

“hahaha.. sudah ah hyung! Aku akan mempersiapkan semuanya dulu, aku do’akan kau semoga berhasil.. kekeke~”

“hahahaha.. ne~ aku juga mau persiapan :p , aku juga mendo’akan mu kyu,, hehehe,,, xDD”

“haahahaha…”

14.00

@ campus..

“aaiigoo~ kyuhyun kau sudah sampai di taman? Sedangkan aku? Aku masih di campus.. aiishh… eotteokke?? Ah, mianhae kyu aku akan telat..” ucap yeonhee di telefon.

“hahaha.. gwaenchana yeonhee… aku bisa menunggumu.. aku mengerti ko kalau kau sibuk.. hehehe” ucap kyuhyun diujung telepon

“anii… okay.. tunggu aku.. mm.. 10 menit aku sampai disana… geurae.. arrayo.. annyeong^^”

@ Taman….

Kyuhyun pov

Kekeke~ kyu.. pokoknya kau harus bilang padanya sekarang, semangat! Kau pasti bisa.. kau tak usah gugup seperti ini.. aaiigoo~ tanganku sudah keringetan begini =.=”

Tak lama kemudian..

“annyeong kyu^^” sapa seorang yeoja yang suaranya tak asing lagi ditelingaku

“eoh, ne.. annyeong yeonhee.. hehe..”

“mian menunggu lama..”

“ah gwaenchana, ah iya, ayo kita duduk dibangku itu..” ucapku padanya.

“kau kenapa kyu? Gugup sekali..”

“ah aniii.. hehe”

Heningg…

1 menit..

2 menit..

5 menit..

“ehmm.. so? Ada apa? Ko tiba-tiba mengajakku kemari?” ucapnya mencoba untuk mencairkan suasana.

Aiiggoo~.. kyu! Baboya! Kenapa kau jadi salting begini? Huffftt… rileks.. tenang.. dan katakan yang sebenarnya.. itu saja!

“kyu?”

“eoh? Ne? hhmmm… sebenarnya ada sesuatu yang mau aku berikan padamu..”

“sesuatu? Mworago?”

“sebentar…” ucapku sambil menuju ke mobilku dan membawa kado.

“ige.. untukmu..”

“ige mwoya??”

“buka saja… apa kau masih ingat?”

“ingat?” ucapnya sambil membuka kado yang aku berikan padanya. Saat ia tahu apa yang aku berikan, ia nampak sangat terkejut.

“ige… berarti…”

“ini boneka yang mereka rebut darimu, waktu itu aku berhasil menemukan mereka dan membawa boneka ini, aku ingin mengembalikan padamu saat itu, tapi aku sudah pindah ke seoul, eemmm yeonnie… kau tidak marahkan padaku” ucapku sambil menggaruk kepalaku yang tidak gatal. Tak ada respon darinya. Hanya terdengar isakan.

“hiks.. hikss..”

“aiigoo~.. kenapa kau menangis??”

“tentu saja aku marah padamu KYUNNIE PHABO!! Kenapa kau meninggalkanku hah?? Kau tega sekali..!!”

“mianhae yeonnie.. aku menyesal, aku memang salah.. hmm… aku akan menebusnya… would you be my princess? Yeonnie^^.” Aahh.. akhirnya kata-kata itu keluar dari mulutku. Tapi, apa yang akan dijawab yeonnie??? Aiisshh,,,

“yeonnie…”

“apa? Aku tidak mendengarmu mengatakan sesuatu..”

“would u be my princess??”

“hah?”

“WOULD YOU BE MY PRINCESS YEONHEE-AH!!” teriakku

“haahahaha… ne.. kyunnie… ^^” ucapnya.

Kyaaaaa!! Aku senang sekali, nae yeonnie!! Aku takkan meninggalkanmu lagi! Nae yagsog! ^^. Ku tarik tubuh yeonhee kedalam pekulanku. Takkan kulepaskan lagi! Yeonnie-ah saranghae! Jeongmal saranghae…^^

Kyuhyun’s pov end

17.00 at school

Eunhwa’s pov

Aaiiss…yesung oppa mana sih??  Heuh.. ada apa ya? Ko jadi dag-dig-dug gini sih?? Aiigoo~ apa yang terjadi padaku?? Haaiissh..

Dan tak lama kemudian yesung pun datang dengan mengendarai motor sport’a.

BRUMM

“annyeong, heheehe.. mian telat, ayo naik!!”

“kita mau kemana oppa??”

“kemana aja boleh, kekeke~ sudah nanti kau juga akan tau..” akupun naik dan

BRUMMM

Yesung oppa langsung memacu motornya dengan kecepatan yang agak tinggi.

“kyaaaa!! Oppa!! Jangan kencang²!! Aku takut!!”

“tenang saja! Kau pegangan saja!” ujarnya dan akupun menurut, karena yesung oppa yang makin kencang membawa motornya, dan secara otomatis akupun memeluknya dan menutup mataku.

Tak beberapa lamapun kurasakan motor yg kutumpangi ini semakin memperlambat lajunya,

“yaak! Eunhwa… sudah sampai.. mau sampai kapan kau akan memelukku seperti itu?”

“mwo? Hhehee.. mian…” ucapku dan turun dari motornya.

“wuuaahhh… indah sekali…” gumamku

Sungai han, ya, itulah tempat yang aku singgahi sekarang. Angin lembut menerpa wajahku dan menerbangkan rambut panjangku. Aku merasa namja disebelahku ini memperhatikanku dari tadi, ck! Apa sih? Bisa-bisa mukaku merah kalau memperhatikanku terus-menerus seperti itu! Aigoo~.

“hhmmm.. indah sekali yah sungai ini…” ucapnya

“ne~.. juga sangat tenang… hanya suara angin yang terdengar..”

“yeppeo~..”

“eoh?”

“anii…. itu, sungainya sangat cantik,,,”

“oowwhh… nah. Sekarang, apa maumu?”

“aku… hanya ingin mengatakan sesuatu..”

“apa?..” tanyaku datar

“maaf membuatmu bingung selama ini, selama ini aku membuntutimu, memperhatikanmu dari jauh..”

“aku tahu.. lalu..”

“aku melakukan ini dengan…”

“kyuhyun oppa..”

“bagaimana kau tahu?”

“tentu saja! Karena aku tahu siapa kyuhyun oppa..”

“aiisshh…”

“wae?”

“anii.. hanya saja,, aku ingin tahu perasanmu padaku..” ommmo.. jantungku mulai berdegup kencang ~.~

“eunhwa… Would you be my love? You’re always branded in my heart… jebal..”

“hhmmm… tapi aku punya satu pertayaan padamu..”

“mworago?”

“kenapa kau menyukaiku? Akukan lebih muda darimu =.=a”

“karena sifat kekanak-kanakanmu, anii… tak apa jika umur kita berbeda.. bukannya yeoja mencari namja yang lebih dewasa dari dirinya?”

“iya juga sih.. :/”

“jadi apa jawabanmu??”

“hhmm….”

“what’s your answer?”

“of course… ^^..”

“SHIN EUN HWA SARANGHAE!!” teriaknya. Aku terkekeh geli dan membalas teriakannya.

“NADO SARANGHAE YESUNG OPPA~!”

Dan kamipun berpelukan, menghabiskan waktu sore itu, melihat matahari tenggelam ditepi sungai han….

Οº°°THE END°°ºΟ…

Nah.. ENDING hehehe…. RCL !!! butuh masukan!! Mian eonn ost’a kelamaan.. ^^..

GAMSAHAMMIDA dah mau meluangkan waktu for reading this FanFiction..

Gumawo ^^ *bow 45°

Leave A Comment !!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s