FF // MY EVERYTHING // ONESHOOT

FF // MY EVERYTHING // ONESHOOT (BY : Messy Eonnie)

 

Cast :  

– Kim jong woon a.k.a Yesung

– Park Mi-Young or ‘youmi’ (OC)

Genre : Sad Romance

Length : Oneshoot

 

Pov : Mix

 

A/N : annyeong haseyo~… ini ff buatan messy eonnie~  waktu aku lagi sakit.. hihihi.. udah lama sih~ lagi gg ada kerjaan😛 eonnie~ aku publish ff ini gpp kan? Aku rubah sedikit, castnya😀  Hehehe` .. Gomawo ff nya~ I like like like it ~ #plak

 

= = = = = Happy Reading (●⌒∇⌒●) = = = = =

 

 

 

#author pov#

 

Ring ding dong

Ring ding dong

 

Diambilnya ponsel touch putih itu, dan dilihatnya 1 message yang sudah menunggu jemari tangan menyentuh ‘open’ itu.

 

From : YeYe Ecungie~

Chagi, lau cepat sembuh ne? Aku merindukan mu yang selalu tersenyum untukku, aku akan mengajakmu jalan-jalan jika sembuh nanti. Saranghae~ Chu~ (˘⌣˘)ε˘`)

 

Kemudian segaris senyum mengembang dari bibir mungilnya, senyum yang benar-benar sangat berat untuk kondisinya sekarang, ne, sakit! Dan hanya terbaring dikamar selama 4 hari, hal yang sangat membosankan!

 

Tak lama sesudah membaca pesan itu mukanya berubah drastis, diam dengan sejuta keheningan menghinggapi hatinya. Menunduk dan menekuk kedua lututnya, menyembunyikan wajah yang pucat disela-sela kakinya.

 

 

-One Week Later –

 

Dengan langkah enggan ia bangun dari ranjangnya, berjalan menuju kamar mandi didekat kamar pribadinya itu.

 

Tok..

Tokk..

 

Seseorang mengetuk daun pintu kamarnya. Ia segera keluar dari kamar mandi lalu membuka itu perlahan, seseorang yang sangat amat ia rindukan ada didepannya sekarang.

 

Tersenyum dengan membawa seikat mawar putih, warna kesukaannya. Tanpa ragu ia langsung memeluk orang itu, meluapkan semua rasa rindu yang selama ini mendera hatinya,

 

“kau sudah baikan? Chagi, kajja ikut aku” orang itu menaril tangannya pergi.

 

 

#Yesung pov#

 

CKIIITT

Aku parkirkan mobil sport merah didekat jalan, ya, aku mengajak yeojaku ketaman hiburan. Aku tahu dia sangat menyukai arena main seperti itu, makanya saat aku tau dia sudah mulai baikan aku langsung mengajaknya ketaman hiburan yang tak jauh dari rumahnya.

 

“chagi. Kau mau main apa huh? Apa mau makan ice cream dulu?”

“aniya ! aku tidak mau main ataupun makan ice cream oppa. Aku mau kamu Yesung oppa. Aku mau oppa selalu ada untukku. Aku takut kehilangan oppa, apa oppa juga takut jika aku pergi?”

 

Youmi.. kenapa dia? Kenapa dia bicara seperti itu? Apa maksudnya?

 

“jawab aku oppa!! Aku tidak butuh apapun atau siapapun selain kamu sekarang oppa!!”

“Youmi-ah, kamu kenapa chagi? Apa kamu masih sakit? Bilang padaku apa yang kamu rasakan?”

“kata dokter, umurku tak akan lama lagi oppa. Aku tidak ingin berpisah darimu, aku sangat mencintaimu oppa. Hiks..hiks..”

 

GOD! Yeoja yang sangat aku cintai menangis hanya karena aku, aku lebih sakit saat melihatnya terbaring dikamar melawan penyakit yang sedang menggerogotu tubuh rampingnya itu.

 

Ku rengkuh tubuh mungilnya kedalam pelukanku, mencoba menenangkannya yang semakin terisak. Membiartkannya menangis didekapanku.

 

 

#Youmi pov#

 

Tiga hari setelah kemarin yesung oppa mengajakku ketaman bermain, dia tidak lagi menemuiku. Dia pasti tahu kalau aku sudah baik-baik saja, tapi apa dia tahu kalau dalam beberapa jam lagi akan melakukan operasi? Aku rasa tidak! Karna aku sudah melarang orangtuaku untuk memberitahunya, aku tidak ingin seorang namja yang sangat ku sayangi mencemaskanku.

 

“Youmi, kamu lihat jarum jam itu terus berjalan. Apa kamu tetap tidak ingin yesung datang dan memberikanmu support huh?” ucap eoma sambil menunjuk arah jam meja didekat tanganku, miris sekali detik-detik menegangkan ini harus tanpa Yesung disisiku.

 

“eommamu benar youmi, kajja hubungi yesung. Beritahu padanya, appa dan eomma tahu betul kalau kamu sangat menginginkan yesung datang.” Kini suara appa mulai merasuki fikiranku, apa dengan yesung datang aku akan baik-baik saja? Apa aku akan selamat dari maut dan bisa melihat senyuman yesung oppa saat aku selesai dioprasi nanti? Nan mollaseo~..

 

 

# 35 minutes before surgery#

 

“Youmi, semangat chagi!! Jangan menyerah! Kau pasti bisa melewatinya sayang! Saranghae nae aegya.!!” Kulihat eomma mulai menitikkan air matanya, meski tampak seperti ditahan tapi aku tahu eomma sangat sedih dengan kondisiku sekarang.

“’youmi-ah, appa sayang kamunak! Appa akan menungumu disini” sambung appa.

 

 

 

#author pov#

 

Tanpa sepengetahuan youmi, orangtuanya mengirim pesan singkat untuk yesung. Kedua orangtua youmi tidak tega melihat anak tunggalnya harus menderita fisik dan batin, tumor otak yang menyerangnya dengan ganas membuar kondisi youmi labil. Sorang yeoja yang baru beranjak dewasa harus mengalami penyakit mengerikan itu, yah, sekarang youmi berumur 17 tahun, sebulan yang lalu baru saja dia masuk Inha University dan karena penyakitnya itu dia tidak bisa menikmati hari-harinya lagi seperti dulu.

 

10 menit setelah pesan diterima yesung, dia bergegas menuju International Seoul Hospital dimana yeojchingunya akan melangsungkan operasi.

 

 

Tap

Tap

Tap

 

Entah kekuatan apa yang merasuki tubuh yesung sampai-sampai dia berlari begitu kencang, hingga meninggalkan suara merdu disetiap hentakan kakinya.

 

Tapi percuma, youmi sudah berada dituang operasi. Lemas! Ya, itulah yang tergambar diraut wajah yesung sekarang. Ne, wajahnya yang selalu memancarkan kegembiraan, kini berubah menjadi orang yang tidak punya semangat hidup!. Menangis dan memerosotkan tubuhnya jedinding ruang tempat kekasihnya sedang dioperasi, sesekali menjambak rambutnya dengan frustasi. Bahkan bibir bawahnya menjadi sasaran empuk untuk meluapkan emosinya, berkali-kali menggigit bibirnya sendiri.

 

2 jam sudah youmi menjalani operasi, dan syukurlah, operasinya berjalan dengan lancar. Youmi masih belum sadarkan diri akibat obat biusnya, dengan kedua matanya yang tertutup ia nampak seperti malaikat bagi yesung #nge-fly aku xD. Walaupun wajah youmi sangat pucat dan bibirnya membeku seperti tidak pernah tersentuh air dan itu tetap saja youmi sangat menarik bagi yesung.

 

CHU~  (˘⌣˘)ε˘`)

 

Kecupan singkat mendarat dibibir pucat toumi, PAHIT! Ya, itulah rasa bibir youmi sekarang, sangat berbeda saat first kiss mereka yang begitu manis, dimana itu terjadi ketika yesung menyatakan cintanya pada youmi dan youmi menerima cinta yesung.

“ngg~ ngg~ ye..  yesung oppa.. sa..saranghae.. saranghae oppa..” ucap youmi lirih hampir tak terdengar

 

Betapa terkejutnya yesung saat youmi mulai sadarkan diri, jari-jari lentiknya youmi mulai bergerak dan bibirnya mulai menyapanya dengan mengucapkan kalimat yang membuat hatinya senang.

 

“chagiya.. ne~ aku disini.. gwaenchanayo? Bicara padaku apa yang kau rasakan?”

“yesung oppa.. nan gwaenchana chagi, apa aku masih hidup? Ige.. jeongmalyo? Mana eomma dan appa?”

“eomma dan appamu pulang sejak satu jam yang lalu, mungkin masih dijalan.”

“Yesung oppa?”

“ne, waeyo chagi?”

“katakan padaku, apa yang ingin oppa sampaikan padaku?”

“mwo? Ah tidak ada, yang pasti aku senangkau sudah melewati masa kritis”

 

 

 

#Youmi pov#

 

“Senang sekali rasanya aku masih bisa menikmati duna ini, aku masih bisa menyandang sttus sebagai yeojachingunya yesung. Aku memang hidup bergantung pada waktu, tapi  itu nebih dari cukup saat tuhan menyelamatkanku dari maut” batinku sambil memandang wajah polosnya yesung yang terlelap tidur didalam taxi. Ya, sekarang aku sedang dijalan menuju rumah, appa dan eomma membawa barang-barangku dengan mobil appa, makannya aku memilih menaiki taxi saja bersama yesung oppa.

 

“Hooaamm~~ aku ketiduran ya? Chagi, kenpa kau tidak membangunkanku huh?? Sudah sampai dimana kita?”

“Yaaa~ oppa! Sudah sejak 15 menit yang lalu kita sampai dirumhku! Tapi aku kasihan padamu~ kau tidur lelap sekali tau, kau pasti sangat lelah. Kau tahu oppa? Aku sangat membutuhkanmu. Tanpa kamu, alu pasti sudah mati, chagi, YOU’RE MY EVERYTHING!! Jangan pernah mencoba untuk melupakanku! Saranghae~!

“yaa! Dasar yeoja bodoh! Aku sangat mencintaimu jadi mana mungkin aku akan melupakanmu!! Nanti aku bisa mati sendiri, terima kasih untuk hidupmu yang kau beri

Hanya untukku chagi~.. Nado saranghae~! (˘⌣˘)ε˘`)”

 

Ku kecup pipi yesung, semburat rona merah bisa kulihat dipipinya. Hahahaha menggemaskan sekali!!

Aku hidup untuk yesung, aku hidup untuk yesung! Hanya untuknya aku menyerahkan ajal yang sewaktu-waktu bisa merenggutku.

 

내가 널 사랑하고, 넌 내 전부야

naega neol salanghago, neon nae jeonbuya

I love you, you’re my everything ….

 

-FIN-

 

Hahahaha.. eonnie~ aku sukkaa bangettt! Kekeke~ castya kau ganti yaa~~ itu tetep aku koo~.. hihihihi.. #hug eonnie .. mian baru dipublish sekarang hohohoho

2 thoughts on “FF // MY EVERYTHING // ONESHOOT

Leave A Comment !!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s