At Least I Still Have You *Part 1*

At Least I Still Have You – Part 1

Cast:
– Lee Dong Hae (23 thn) – adik kelas Teukie yang malah jadi sahabat dekat Teukie n Hee Chul; orangnya perfect bgt deh… baca aja ceritanya, ok!
– Park Jung Soo a.k.a Teukie (26 thn) – kakaknya Soo-Ra; orangnya bawel n mau menang sendiri tapi selalu perhatian sama adik dan juga sahabat-sahabatnya.
– Soo-Ra (23 thn) – adiknya Teukie; orangnya simple bgt tapi kadang terkesan cuek.
– Kim Hee Chul a.k.a Hee Chul or Chullie – sahabat dekat Teukie sekaligus pacar dari Ha Ae (sahabatnya Soo-Ra)
– Figuran-figuran:
 Lee Sung Min – teman Teukie dkk
 Han-Kyung – teman Teukie juga

PS:
– Soo-Ra and Ha Ae belong to me and my unnie Tetty P.
– Super Junior member belong to SM Entertainment

-Prolog-

– 15 Oktober 20xx –
(Teukie’s p.o.v)
‘Tidak… Soo-Ra!!’ teriak Teukie berlari mengejar gadis itu.
Terlambat… Tubuh gadis yang dipanggilnya tadi sudah melayang menuju kehampaan dan terhempas dengan keras ke tanah.
‘Tidak… Tidak… Soo-Ra!’ panggil Teukie sambil menangisi sosok yang sudah tergeletak di tanah jauh dibawahnya.

Teukie memandangi sosok gadis bergaun putih yang kini tergeletak berlumuran darah beberapa lantai di bawah tempatnya berdiri itu. Kenapa tanyanya dalam hati. Kenapa kau tega meninggalkan oppa-mu ini sendirian, Soo-Ra. Padahal tadi pagi kau baru saja mulai mau berbicara kembali denganku bahkan kita berdua sempat tertawa-tawa bersama. Kau bahkan memelukku erat 30 menit yang lalu. Tapi kini kau malah terbaring tak bergerak di bawah sana.
Sebegitu cintakah kau pada lelaki itu sampai kau tega meninggalkanku sendirian? Samar-samar aku mendengar suara Soo-Ra meminta maaf dari kejauhan. Lalu kudengar suara tawa kalian berdua yang perlahan memudar sampai akhirnya menghilang.

*****

– When I see U –

– March 200x – 3 tahun yang lalu –
(Author’s p.o.v)

Soo-Ra duduk menatap birunya langit awal musim semi dari balik jendela kafe. Sudah setengah jam lebih ia menunggu disana bersama kakak lelakinya, Teukie. Ia mungkin sudah meninggalkan tempat itu jika bukan karena janji Teukie untuk mentraktirnya makan siang bersama hari itu.

‘Oppa… masih lamakah hingga temanmu datang?’ tanya Soo-ra pada Teukie yang sedang asyik mengutak-atik HP barunya. ‘Aku sudah mulai bosan, tahu…’
‘Ah… kamu ini tenang sajalah! Sebentar lagi mereka datang…’ jawab Teukie sambil ikut memandang keluar jendela. ‘Nah, itu mereka datang…’ serunya lagi sambil melambai ke arah pintu yang berada di belakang tempat duduk Soo-Ra.

‘Jongmal mianheyo, hyeong… kami benar-benar terlambat. Tadi Hee Chul-hyeong tiba-tiba saja dipanggil menghadap dosen.’ ujar sebuah suara dari orang yang berdiri di samping Soo-Ra.

Soo-Ra malas berbalik dari tempatnya duduk untuk menghadap teman-teman kakaknya yang baru saja tiba. Ia tidak terlalu suka pada orang-orang yang suka mengajukan alasan-alasan tidak masuk akal jika terlambat menepati janjinya.
‘Yee, jongmal mianhae Teuk… tadi Kim-sonsaengnim memanggilku untuk membicarakan rencana penelitian yang akan kita lakukan minggu depan.’ kata lelaki yang berdiri di sebelah Teukie.
‘Ah ya, gwaenchanayo… Oohhh, iya… Ini kenalkan adikku, Soo-Ra!’ ujar Teukie yang langsung membuat Soo-Ra cemberut karena mau tidak mau ia harus berdiri dan mengucapkan salam perkenalan pada 2 lelaki itu.

Ternyata keduanya adalah teman dekat Teukie di jurusan arsitektur. Lelaki yang dipanggil oleh dosen itu bernama Hee Chul. Tampangnya lucu dan agak sedikit slengean menurut Soo-Ra karena lelaki itu selalu bertingkah seperti seorang gadis tapi di saat yang bersamaan, Hee Chul juga bisa menunjukkan sisi lelakinya. Lelaki yang satu lagi, yang meminta maaf duluan pada Teukie adalah Dong Hae yang adalah adik kelas Teukie. Dong Hae cukup menarik perhatian Soo-Ra karena tutur katanya yang sangat sopan walau Teukie dan dirinya sudah berteman dekat.

Setelah beberapa saat mengobrol, Soo-Ra berpamitan pada Teukie untuk pergi lebih dulu dari mereka karena ia mengambil jurusan yang banyak menuntut kehadiran mahasiswanya pada sore hari (jam 3). Saat menunggu di halte bus yang terletak tidak begitu jauh dari kafe tadi, tiba-tiba seseorang memanggilku.

‘Soo-Ra…’
‘Eh, Dong Hae-sunbae… Kenapa sunbae kemari? Bukankah tadi sunbae masih asyik mengobrol dengan oppa-ku?’ tanya Soo-Ra heran.
‘Uuhhh, itu… Apakah aku boleh mengantarmu sampai ke kampus?’ tanya Dong Hae malu.
‘Eh, tentu saja boleh… Asal sunbae tidak keberatan berjalan denganku yang bawel ini.’ jawab Soo-Ra tertawa. *dasar kakak sama adik sama aja, bawel…*
‘Tentu saja aku tidak keberatan… Aku malah senang jika kau mau kutemani.’ jawab Dong Hae tersenyum.

*****

Nah.. di comment ya~..
aku bakalan terusin kalau ada yang comment ^^
gamsahammida

9 thoughts on “At Least I Still Have You *Part 1*

Leave A Comment !!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s